Peringati HUT Kota Semarang, Kecamatan Gayamsari Gelar Wayang Kulit

SEMARANG (Asatu.id) – Menjelang peringatan HUT ke-471 Kota Semarang, pemkot menyelenggarakan pergelaran wayang kulit dengan dalang Ki Ragil Supadi Lebdocarito, Jumat (13/4) malam.

Pergelaran yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Gayamsari itu menampilkan lakon Babad Alas Wonomarto. Hadir Camat Gayamsari Didik Dwi Hartono, para lurah, pengurus Forum LPMK, TP PKK dan warga masyarakat.

Hadir pula Ketua Komisi A DPRD Kota Semarang Meidina Koswara, Nunung Sriyanto dan Rr Maria Pangesti. Sementara Walikota Hendrar Prihadi dan Wakil Walikota Hevearita Gunaryanti Rahayu yang sedianya akan hadir ternyata ada tugas mendadak ke Solo.

Sebelum pergelaran wayang kulit dimulai, sejumlah elemen masyarakat di Kecamatan Gayamsari melakukan pernyataan sikap ikut mendukung program pembangunan Kota Semarang di bawah kepemimpinan Walikota Hendrar Prihadi dan Wakil Walikota Hevearita Gunaryanti Rahayu, dan siap menyukseskan Pilkada dengan ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pergelaran wayang kulit yang dimulai pukul 21.30 WIB itu berlangsung semarak. Masyarakat memenuhi halaman kecamatan sambil menunggu doorprize yang disediakan panitia.

“Panitia menyediakan doorprize sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut menjaga kondusivitas wilayah. Kami sediakan beberapa barang, antara lain sepeda dan beberapa barang kebutuhan rumah tangga,” kata Mulyadi, Ketua Forum LPMK Kecamatan Gayamsari.

6

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan