LPMK Gayamsari Siap Dukung Program Pemkot

SEMARANG (Asatu.id) –  Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kecamatan Gayamsari, Mulyadi menyatakan, pembangunan yang dilakukan Pemkot Semarang telah merambah ke berbagai bidang dan dirasakan hasilnya oleh masyarakat.

Pernyataan Mulyadi disampaikan ketika ikut memberikan sambutan sebelum pementasan wayang kulit  oleh Ki Dalang Ragil Supadi Lebdocarito dengan lakon Babad Alas Wonomerto, Jumat (13/4) malam.

Pergelaran yang berlangsung di halaman Kecamatan Gayamsari tersebut dakam rangka menyambut Peringatan HUT ke-471 Kota Semarang 2018.

Hadir dalam pergelaran wayang tersebut Camat Gayamsari Didik Dwi Hartono, para lurah, tokoh masyarakat, unsur LPMK dan TP PKK kecamatan. Hadir pula sejumlah anggota DPRD Kota Semarang, yakni Ketua Komisi A Meidiana Koswara, Nunung Sriyanto, dan Rr Maria Pangesti.

“Program pemkot salah satunya adalah pembangunan polder Kaligawe sebelah rumah susun. Warga yang belum punya permukiman layak bisa tinggal di sana. Sebentar lagi pelebaran Jalan Gajah, dan masih banyak lagi. Ini bukti perhatian pemkot kepada masyarakat, khususnya warga Kecamatan Gayamsari,” kata Mulyadi.

Pengusaha sukses yang kini menekuni panggung politik itu juga memaparkan bukti keseriusan pemkot yang berusaha terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat, misalnya dengan program pelayanan gratis dan beasiswa pendidikan.

“Maka sudah sepantasnya masyarakat Kecamatan Gayamsari mendukung program pemerintah, misalnya dengan menjaga ketertiban dan ikut menyukseskan gelaran Pilkada. Saya yakin lebih dari 80 persen masyarakat Gayamsari akan datang ke tempat pemungutan suara (TPS),” ujar Mulyadi.

10

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan