Bertemu Ganjar, SBY Siap All Out Dukung Ganjar-Yasin

SEMARANG (Asatu.id) – Partai Demokrat akan maksimal dalam memenangkan paslon Ganjar Pranowo dan Taj Yasin dalam Pilgub Jateng 2018. Tak main main, dukung kepada paslon nomor urut satu tersebut terlihat dari turun gunungnya Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ke Jawa Tengah.
Tak sendiri, dalam safari politik ke beberapa kota di Jawa Tengah, mantan Presiden RI ke 6 tersebut turut mengajak puteranya yang juga Ketua KOSGORO Agus Harimurti Yudhoyono. 
SBY pun bertemu Ganjar Pranowo di lobi Hotel Regina Pemalang, Jalan Raya Pantura KM 6, Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jumat (13/4) sore. Keduanya terlibat perbincangan yang santai dan terkadang serius.
Tak sampai lima menit, perbincangan berakhir. “Gitu ya Mas Ganjar. Keluarga sehat-sehat saja kan? Sukses ya,” kata SBY sambil menyalami Ganjar, lalu berpamitan masuk ruang hotel.
Tak ada keterangan yang disampaikan SBY ketika dikerubuti wartawan. Ia nampak enggan melayani wawancara. 
“Nanti saja ya,” singkatnya.
Kepada media, Ganjar memastikan bahwa kedatangan SBY berkeliling ke Jawa Tengah untuk menyampaikan dukungan penuhnya kepada Ganjar-Yasin di Pilgub 2018 ini.
“Kami senang dan berterimakasih mendapat dukungan pak SBY, dalam kontestasi Pilgub 2018. Pak SBY juga mengikuti perkembangan survei yang ada. Beliau mau menyisir untuk jalan di beberapa titik yang ada di Jawa Tengah, untuk memberikan penguatan. Beliau juga menyampaikan tadi, jangan khawatir, Demokrat akan all out untuk mendukung,” ujar Ganjar.
21

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan