Presiden Jokowi akan Hadiri Tabligh Akbar PPP

SEMARANG (Asatu.id) – Kabar sejuk bagi Partai Persatuan Pembangunan yang menghelat Munas Alim Ulama di Hotel Patrajasa Semarang, Kota Semarang, mulai Jumat ini (13/4) hingga Minggu lusa (15/4). Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri tabligh akbar PPP yang diselenggarakan di Gedung UTC, Sabtu (14/4).

“Sesuai jadwal yang kita rapatkan dengan protokoler kepresidenan pada Senin lalu (9/4), Insya Allah Bapak Presiden Joko Widodo bisa hadir pada acara tabligh akbar,” kata Ketua Pelaksana Peringatan Hari Lahir Ke-45 PPP Achmad Mustaqim, di Semarang, semalam.

Menurut Achmad Mustaqim, Presiden Jokowi akan menyampaikan paparan sekaligus pengarahan pada Tabligh Akbar PPP. Tablig Akbar ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Lahir ke-45 PPP dan Musyawarah Nasional Alim Ulama PPP ke-2. Sebelum pemaparan orang pertama di Republik Indonesia, kata, kegiatan akan diisi tauziah oleh
Kiai Haji Ma`ruf Amin.

“Kami berharap Bapak Presiden bisa hadir di Munas Alim Ulama di Hotel Patrajasa Semarang, Jumat,”  ujarnya.

Munas Alim Ulama PPP dihadiri sebanyak 190 peserta yang merupakan para ulama. Para peserta ini berasal  dari majelis syariah pimpinan partai, seluruh ketua dan sekretaris majelis syariah 34 DPW PPP se-Indonesia, majelis syariah DPC se-Jateng, pimpinan pondok pesantren, serta para tokoh ulama. (is)

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *