Bhinaya Kembangkan Bisnis Peduli dengan Lingkungan

SEMARANG (Asatu.id) – Maraknya bisnis yang berkembang di Kota Semarang membuat Bhinaya Laxita Kanaya melebarkan sayapnya di bidang properti. Hal itu disampaikan Guntur Raditya Wardhana, CEO Laxita Kayana Corporation dalam acara yang bertema “Bhinaya Bicara.

Ia menuturkan ingin memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat melalui Bhinaya Bicara sebagai media belajar untuk masyarakat secara umum.

“Kalau CSR bagi perusahaan lain dijalankan sebatas kewajiban, bagi kami tidak. Tanggung jawab terhadap lingkungan sosial justru menjadi fokus utama kami dalam mengembangkan bisnis,” ujar Radit, Selasa (10/4).

Berbeda dari sebelumnya, acara yang bertemakan Up Close & Personal Guntur Raditya Wardhana with Media ini ditujukan untuk jurnalis dari berbagai media massa di Kota Semarang, baik cetak, elektronik, maupun media online.

Tujuannya tidak lain untuk menghimpun partisipasi media dalam memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat.

Selain itu Laxita Kayana Corporation sebagai perusahaan yang terus berkembang, ingin membangun iklim berbisnis yang positif di Kota Semarang.

“Kami ingin merubah pola pikir tentang bisnis di Semarang itu tidak seberkembang di Jakarta atau Surabaya. Sehingga nantinya bisnis di Kota Semarang ini dapat berkembang. Dan harapannya teman-teman media bisa mendukung,” pungkas pungkas Radit.

 

22

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan