Dian Minta Dinas Kelautan dan Perikanan Sering Gelar Lomba Masak

SEMARANG (Asatu.id) – Peserta lomba masak yang digelar oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jateng meminta lomba memasak sering degelar. Dirasa bermanfaat, kegiatan yang digelar setahun sekali tersebut, cukup lama jika harus menunggu tahun depan untuk mengikuti kegiatan serupa.

Dian Susanto, salah satu peserta dari Kecamatan Semarang Utara kepada Asatu.id mengatakan melalui kegiatan ini ia bisa lebih banyak berinovasi  membuat olahan makanan berbahan ikan, Selasa (10/4). “Kami bisa belajar dengan peserta lain resep yang unik dan menarik,” ucapnya.

Ia menambahkan, ibu-ibu PKK terus mendukung kegiatan ini dan meminta Dinas Kelautan dan Perikanan lebih sering menggelar kegiatan serupa.

“Kami akan terus mendukung dan mengikuti kegiatan ini. Sangat bermanfaat bagi kami, anak saya yang dulunya tidak sukan ikan sekarang sudah mulai menyukai ikan karena saya olah menjadi menu yang berbeda,” tambah Dian.

Pada lomba tersebut, Dian membuat menu Bandeng Krispi, Sambel Mata dan Bola-bola Bandeng dengan durasi memasak 90 menit.

“Karena waktunya terbatas, jadi saya measak menu yang simple tapi menarik. Bandeng Krispi, Sambel Mata dan Bola-bola Bandeng adalah karya saya pada lomba masak kali ini,” tandasnya. (is)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *