Maksimalkan Kampanye, Nasdem Siapkan 31 Armada

SEMARANG (Asatu.id) – Partai Nasional Demokrat akan berusaha maksimal untuk berkampanye di Jawa Tengah. Salah satunya, partai berencana akan menerjunkan 31 mobil kampanye untuk mobilitas yang tersebar di seluruh penjuru daerah.

“Puluhan kendaraan tempur ini akan digunakan untuk menjangkau daerah-daerah terjauh dari pusat Ibukota Provinsi,” ujar Kakorwil Pemenangan NasDem Jateng, Rere Lestari Murdiat, saat prosesi penyerahan kendaraan kampanye partainya di halaman parkir bekas Taman Wonderia, Jalan Sriwijaya, Semarang, Senin (9/4).

Rere menerangkan saat ini telah menerima 29 unit kendaraan perang untuk nantinya digunakan saat kampanye. Dimana dua unit lagi akan menyusul dikirimkan dari pusat.

“Tapi nanti akan ada empat kota yang tidak kebagian kendaraan kampanye. Salatiga, Kota Pekalongan, Magelang, dan Kota Tegal. Sehingga, tim pemenangan di empat daerah itu akan diatur dari kota-kota sekitarnya dan diharapkan mampu berjalan optimal,” imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga akan melibatkan artis-artis ibukota untuk mendukung kampanye. Namun saat ditanya siapa saja artis yang akan terlibat, dirinya masih menyembunyikannya.

“Dalam waktu dekat ini akan kami umumkan, siapa saja artisnya,” imbuhnya.

Sementara Ketua DPD NasDem Jateng Setyo Maharso menegaskan, partainya akan menggunakan cara-cara bersih saat kampanye nanti. Pihaknya tak lupa berupaya keras menangkal berita-berita hoax yang menyerang kader calon kepala daerah.

Sesuai agenda, Surya Paloh, katanya akan menyerahkan kendaraan kampanye secara simbolis pada 8 April di Kenjeran Park Surabaya. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *