Sunday Morning, BSB Gelar “Fun Cooking”

SEMARANG (Asatu.id) – Bukit Semarang Baru (BSB), pengembang terkemuka di Kota Semarang, bekerja sama dengan kompas menggelar lomba “fun cooking”. Acara tersebut merupakan salah satu dalam rangkaian acara rutin BSB “Sunday Morning”.

“Acara ini sebagai acara rutin, kita punya konsep “Sunday Morning BSB City. Setahun ada 6 kali even yang terselenggara di BSB City atau BSB Village,” ujar Sales dan Marketing Manager BSB City Harry Setiawan kepada Asatu.id, Minggu (8/4).

Harry menambahkan, acara “Sunday Morning” yang mengangkat lomba “fun cooking” tersebut merupakan agenda pertamanya di tahun 2018 ini. Rencananya, dalam tahun ini, pihaknya akan menggelar Sunday Morning sebanyak enam kali.

“Sunday Morning ini kita agendakan rutin 6 kali dalam setahun. Ini yang pertama di tahun 2018, ke depan, masih ada lima kegiatan lagi. Namun untuk temanya masih kita rumuskan,” imbuhnya.

Di tahun 2017, untuk Sunday Morning, pihaknya pernah mengangkat kegiatan “Explorun” dengan sejumlah pelari kota Semarang dan sekitarnya.

Terkait dengan dalam “fun cooking” ia menyebutkan, sebanyak 43 peserta ikut memeriahkan dan berlomba dalam acara tersebut.

Sedangkan untuk hadiah, lanjutnya, satu akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 1 juta. Sedangkan juara kedua akan mendapat uang tunai Rp 750 ribu, dan ketiga akan membawa pulang uang tunai sebesar Rp 500 ribu.

“Juara harapan 1,2,3 akan mendapat uang tunai masing masing sebesar Rp250 ribu,” tukasnya. (is)

 

 

39

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan