Nonton Bareng hingga Lomba Mobile Legend di GOR Tri Lomba Juang

SEMARANG (Asatu.id) – Manchester City Suporter Club Indonesia menggelar nonton bareng dengan ratusan pendukung kelompok sepak bola, di GOR Tri Lomba Juang Semarang.

Acara yang  dimulai pukul 16.00 WIB tersebut diawali dengan kompetisi game yang tengah digandrungi kawula muda, yakni Mobile Legend.

Ketua MCSCI Nur Amirudin Semarang mengatakan, pendukung kelompok sepakbola ini baru pertama kali menggelar nonton bareng di tempat yang berkapasitas hingga 800 penonton. Hal ini menjadi pembeda dari nobar biasanya.

“Baru kali ini mengadakan nonton bareng dengan tempat yang luas, karena GOR Tri Lomba Juang  mampu menampung hampir seribu penonton,” ujar Nur, Minggu (8/4).

Pertandingan antara Menchester City dan Menchester United ini merupakan pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu para penggemar sepak bola.

“Selain itu untuk nobar kita di derby Manchester kali ini kita ada semacam konten-konten game yang kita adakan dari sore, yaitu Mobile Legend kompetisi yang animonya maksimal lalu ada PES kompetisi ada soccer game ada perform dari talent,” tambah Nur.

Meski pada akhinya City harus mengurungkan diri untuk berpesta setelah hasil akhir pertandingan 2-3 untuk Manchester United, keseruan nonton bareng masih terus terlihat hingga akhir acara. (is)

 

50

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan