Buka di Semarang, Kedai 27 Tawarkan Promo Serba 5 Ribu

SEMARANG (Asatu.id) – Kebiasaan generasi milenial menghabiskan waktu senggang di cafe membuat bisnis kuliner kian marak di masyarakat. Tempat makan gaul yang bisa digunakan anak muda untuk nongkrong pun kian menjamur.

Salah satu tempat nongkrong yang baru buka di Kota Semarang yakni Kedai 27  Cafe di mana terkenal dengan sajian khas dengan bahan dasar kopi  dengan beragam topping itu menyajikan ciri khas baru khusus cabang ini, yakni kopi.

Ody Marketing Promotion Kedai 27 mengungkapkan kedai ini dibuka dengan konsep yang cocok untuk nongkrong dan Juga berkumpul bersama keluarga.  Dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kedai 27 mengadakan promo dengan harga serba 5 ribu untuk semua kopi di bulan April ini, kopi yang menjadi andalan kedai 27 yakni seperti arabica, robusta, toraja dan juga kopi vietnam,”ujar Odi kepada Asatu.id saat soft launching, Sabtu (7/4).

Kedai 27 tidak hanya menawarkan promo kopi saja,  tetapi juga diskon 30 persen semua menu yang ada.

“Untuk diskon 30 persen semua menu kedai 27, diadakan pada tanggal 27 di setiap bulannya,  dengan syarat konsumen harus mengikuti akun instagram kedai 27 terlebih dahulu,” imbuh Odi.

Kedai 27 buka setiap harinya dari pukul 08.00  hingga pukul 24.00. (is)

 

308

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan