Hebohnya Peserta Nge-Vlog Asatu.id di Pasar Semarangan

SEMARANG (Asatu.id) – Asatu.id bagi-bagi hadiah dalam helatan Grand Launching Pasar Semarangan di Hutan Wisata Tinjomoyo, Sabtu (7/4).

Ribuan pengunjung antusias mengunjungi gelaran Pasar Semarangan tersebut. Saat MC mengumumkan tentang lomba vlog di atas panggung, puluhan pengunjung langsung merespon dan nge-vlog di lokasi acara.

Marketing Communication Asatu.id, Ninna Iswan mengatakan ada kurang lebih 12 peserta yang menang, tapi peserta yang ikut lebih dari itu dan terus bertambah sehingga pihaknya mengaku cukup senang dengan animo peserta nge-vlog.

“Apalagi Asatu.id memberikan hadiah langsung bagi yang mengikuti vlog competition di lokasi pasar semarangan,” katanya.

Peserta yang ikut sangat antusias sekali, lanjut dia, kami cukup kewalahan, ada sekitar puluhan muda mudi usia 20-35 tahun mengikuti ajang lomba vlog ini di Pasar Semarangan.

Ninna menambahkan nantinya akan dipilih enam juara (3 utama dan 3 harapan), tapi tidak menutup kemungkinan pemenang akan bertambah, disesuaikan dengan jumlah hadiah yang sampai saat ini terus bertambah.

“Semoga acara semacam ini dapat mewadahi kreativitas masyarakat kota Semarang, sekaligus mempromosikan potensi wisata di kota Semarang,” ujarnya.

Acara bagi-bagi hadiah dari Asatu.id ini ditujukan buat kamu yang mau ikutan Vlog Competition yang digelar pada periode 13 Maret hingga 6 Mei 2018 yang di-upload melalui akun media sosial.

Untuk informasi lebih lanjut pantau terus akun instagram @asatuid dan Grup Facebook Asatu Id atau Like fanpage Asatu. Ikuti lomba videonya dan menangkan hadiah menarik dari Asatu.id. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *