Dua Serbia Bertemu di Pertandingan PSIS – Bhayangkara

SEMARANG (Asatu.id) –  Pemain PSIS asal Serbia, Petar Planis menilai, tim Bhayangkara FC yang akan dihadapinya Sabtu (7/4) sore ini di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, memililiki pemain depan yang memiliki naluri tajam mencetak gol.

Selain Herman Dzumafo, Bhayangkara masih memiliki Nikola Komazec dan playmaker asal Portugal, Paulo Sergio. Pemain The Guardian di lini lain, julukan tim Bhayangkara, juga memiliki kemampuan merata.

“Kami bisa mengalami kesulitan saat melawan Bhayangkara. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami harus hati-hati dan tetap optimis bisa meraih hasil positif,” kata Petar, yang berposisi center back itu.

Menghadapi Bhayangkara Sabtu sore, Petar bakal bertemu dengan rekan senegaranya, Nikolas Komazec. Petar menuturkan pernah berhadapan langsung dengan Komazec saat keduanya masih bermain di Liga utama Serbia, sehingga sudah mengenal tipikal permainan Komazec.

“Saat masih memperkuat OFK Belgrade saya mengenal Komazec. Dia yang bagus, dan saya respect sama dia,” kata Petar.

Pekan lalu, saat menghadapi Bali United, pemain bertubuh jangkung itu terlihat semakin padu berduet dengan kapten tim, Haudi Abdillah sebagai bek tengah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *