Menpora : Persiapan Asian Games 2018 Melebihi Target

Menpora Imam Nahrawi (Dyan/Asatu.id)

SEMARANG (Asatu.id) – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan, mengenai persiapan gelaran Asian Games edisi ke-18, Imam mengklaim bahwa  semua persiapan berjalan sesuai target bahkan melebihi target semestinya.

Dalam infrastruktur, Imam menerangkan, bahwa untuk pembangunan di anggaran 2017 sudah selesai. Adapun untuk anggara 2018 masih ada dibeberapa titik yang belum selesai.
“Masih ada beberapa titik yang belum selesai. Tinggal 2018, itu pun hanya beberapa saja,” ujarnya, usai menghadiri acara Dies Natalis Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo ke-48, di auditorium 2, Ngaliyan, Semarang, Jumat (6/4).
Terkait perolehan medali, pihaknya mengaku belum menetapkan target raihan medali pada Asian Games 2018. Rencananya,  Jumlah perolehan baru akan diumumkan bulan Juni mendatang.
“Juni nanti saya umumkan resmi jumlah medalinya. Tapi target sekarang 10 besar dulu,” imbuhnya.
Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah memikirkan bagaimana memberikan hasil terbaik bagi Indonesia. Termasuk menyiapkan para atlet yang akan berlaga di ajang pesta olahraga musim panas, terselenggara di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *