Genap 47 Tahun, Mas Hendi Sukseskan Pembangunan Kota Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi genap berusia 47 tahun pada Jumat (30/3) lalu. Sebagai wujud rasa syukur atas bertambahnya usia, wali kota yang akrab disapa Mas Hendi ini megadakan acara tumpengan bersama istri tercinta Krisseptiana beserta keluarga dan kerabat dekat.

Kabar ini dilansir melalui akun resmi Instagram Pemerintah Kota Semarang, @semarangpemkot, yang mengunggah video perayaan syukuran ulang tahun Hendi di kediamannya Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang.

“Selamat Ulang Tahun ke 47 Mas Hendi, semoga panjenengan selalu sukses segalanya dalam mengarungi kehidupan dan dalam memimpin kota tercinta ini. Semoga Allah SWT selalu meridhoi niat luhur mas Hendi dalam memajukan kota untuk menjadikan Semarang lebih baik dan hebat. Amin 3x,” begitu yang tertulis dalam caption instagram @semarangpemkot untuk Hendrar Prihadi.

Sementara itu, ketika di wawancara dengan Asatu.id, Mas Hendi penyuka sambel pecel dan ayam goreng ini mengungkapkan harapannya seiring bertambahnya usia, dirinya berharap semoga dapat bermanfaat untuk sesama dan berguna bagi nusa dan bangsa. Terlebih lagi untuk Kota Semarang tercinta yang 2 Mei mendatang akan merayakan hari jadi ke-471 tahun.

“Untuk Kota Semarang, semoga seluruh warga dapat merasakan pembangunan, semakin sejahtera dan punya kebanggaan terhadap kotanya, sehingga akan semakin banyak partisipasi warga dalam pembangunan, ” ungkap Wali Kota yang punya hobi traveling dan olahraga.

Selain itu, saat ditanya mengenai kiat sukses dalam menjadi pemimpin yang Adiluhung, dirinya mengaku perlu kerja keras, menghargai dan menghormati orang lain dan tetap selalu berdoa. Menurutnya sikap ini perlu diterapkan untuk menjadi pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat demi suksenya pembangunan. (is)

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *