Banyak Kesalahan, Vicenzo Siap Evaluasi Tim Lagi

SEMARANG (Asatu.id) – Hasil imbang melawan Bali United mengharuskan Pelatih PSIS Semarang Vicenzo Alberto Annese segera melakukan evaluasi tim. Pelatih asal Itali itu berharap hasil evaluasi nantinya bisa mengubah performa Haudi Abdilah dan kawan-kawan menghadapi pertandingan berikutnya.

“Bali United itu salah satu tim kuat Indonesia. Kami bisa melayani, bahkan bisa saling melakukan serangan. Pemain sudah bekerja keras, ke depan tentu kami akan melakukan evaluasi lagi,” kata Vicenzo.

Pelatih yang baru enam hari menangani Tim Mahesa Jenar itu mengakui timnya banyak melakukan kesalahan di babak pertama, namun bisa diperbaiki pada babak kedua. Dengan perbaikan di beberapa lini, akhirnya serangan tim dari Pulau Dewata bisa dihalau, meski beberapa pemain harus menerima kartu kuning.

“Dengan kekuatan Bali United itu, PSIS banyak menciptakan peluang, tendangan. Beberapa kesalahan pada babak pertama dilakukan perbaikan pada babak kedua,” kata Vicenzo yang menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Subangkit.

Tim PSIS Semarang bermain imbang 0-0 melawan Bali United, dalam kompetisi Liga 1 Indonesia di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Minggu (1/4). Dalam laga yang dipimpin wasit Novari Ikhsan Arilaha (DKI Jakarta) itu, kedua kesebelasan bermain saling menyerang sepanjang 90 menit pertandingan. Namun kedua kesebelasan tidak mampu melesakkan gol ke gawang lawan. (is)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *