Bank Jateng Resmikan Kantor Cabang Sampangan

SEMARANG (Asatu. Id) – Untuk memberi layanan yang lebih maksimal, Bank Jateng membuat terobosan baru lewat program Maribung Rebut Kembali.

“Layanan ini untuk memberi kemudahan PNS,” jelas Direktur Bisnis & Ritel Unit Usaha Syariah (UUS), Bank Jateng Hanawijaya, Senin (2/4), saat peresmian (relokasi) Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Sampangan, Semarang.

Menurtunya, lewat program Maribung Rebut Kembali, Bank Jateng akan mengembalikan accounts yang seluruhnya PNS untuk kembali membuka rekening di Bank Jateng, tanpa dikenai biaya administrasi.

Layanan lainnya, adalah kemudahan kridit bagi PNS, penjajagan program pensiunan, bagi nasabah tanpa adanya ceck up medis, dan program lainnya.

Kantor cabang Sampangan ini adalah ke 13 di Kota Semarang. Tujuannya guna memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Sampangan atas jasa layanan perbankan sesuai ijin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Kantor cabang tersebut diresmikan oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Walikota menyambut positif dengan dibukanya kantor Cabang Sampangan.

“Semoga bisa melayani lebih baik dan cepat bagi nasabah,” jelasnya.

Walikota mengatakan, jika Pemkot Semarang dan Bank Jateng bersinergi untuk membantu pelaku Unit Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Jateng, dengan memberi kridit bagi pelaku jasa dan perdagangan.

Selain itu, Kota Semarang juga fokus untuk mendukung dan melaksanakan program pemerintah, yakni kebijakan dari pusat untuk mengurangi uang cash yang beredar.

Kami bekerjasama dengan Bank Jateng misalnya, lewat transaksi pajak online dan program lainnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini diserahkan hadiah mobil Toyota Avanza, bagi pemenang undian Hadiah Utama Tabungan Bima, atas nama PDAM Kota Semarang.

Hadir juga dari OJK Kantor Regional 3 Jateng dan DIY, nasabah, serta keluarga besar Bank Jateng.

67

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *