Hari Ini Seminar Bisnis Online di UPGRIS

SEMARANG (Asatu.id) – Hari ini akan berlangsung “Full Day Seminar” yang mengupas seluk beluk bisnis online. Di era digital saat ini bisnis online dipandang sebagai bisnis paling efektif tanpa banyak modal.

Seminar akan berlangsung di Auditorium Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), Jalan Sidodadi Timur mulai pukul 08.00 – 14.00, dengan menampilkan coach Harry Xiao yang dikenal sebagai pencetak enterpreneur muda.

Harry yang juga dikenal sebagai pendiri Indaya Leadership Company & Skillshub Indonesia serta pelatih kepemimpinan dan komunikasi, akan mengupas materi “Business Leadership in the Digital Era”.

“Banyak orang yang bingung mendapatkan ilmu tentang bisnis online yang benar-benar pas dan praktikal. Seminar ini akan menjawab bagaimana menjadi pebisnis online yang handal dengan ilmu yang tepat, tanpa modal banyak, jangkauan luas, bahkan bisa merambah pasar luar negeri,” kata Ari Paminto dari panitia.

Menurut Ari Paminto, Coach Harry Xiao juga akan berbagi ilmu tentang bagaimana teknik dan cara berbisnis online bisa menghasilkan omzet ratusan juta dalam enam bulan.

Harry Xiao juga akan memaparkan materi dan teknik jitu soal target dan dreambook, teknik foto untuk bisnis online, pemasaran jitu lewat facebook dan sukses berbisnis di IG.

Dengan membayar Rp 100.000, para peserta akan mendapatkan beberapa fasilitas snack dan makan siang, sertifikat yang ditandatangani pejabat kominfo, goodie bag, premium parfum seharga 150K dan berkesempatan mendapat doorprize. (is)

 

44

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *