Ratusan Pengendara Vespa Kelilingi Kota Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Ratusan pengendara atau pecinta vespa di Kota Semarang berkumpul di sekitaran Bundaran Air Mancur Jalan Pahlawan, Kota Semarang pada Jumat malam (30/3).

Para pengendara yang merupakan gabungan dari berbagai komunitas pecinta vespa di Kota Semarang itu bersiap untuk start rolling atau berkeliling Kota Semarang mulai pukul 21.30 WIB.

Mereka akan melakukan rolling dengan rute bundaran Air Mancur-Sriwijaya-MT Haryono-Bubakan-Gereja Blenduk-Pemuda-Pandanaran-kembali ke bundaran Air Mancur.

Kegiatan yang bertajuk Semarang Night Ride #2 ini sebelumnya pernah juga diadakan dengan jumlah pengendara vespa sekitar 300 orang.

Kegiatan ini diketuai oleh gabungan dari tiga komunitas yang dikenal besar dan cukup lama di Kota Semarang, yakni Vespa Club Semarang (VCS), Modern Vespa (Move) Semarang dan Smallframe Semarang.

Menurut Udin, seorang ketua panitia kegiatan yang membawahi Move, tujuan diadakannya Semarang Night Ride adalah ingin menyatukan semua pecinta atau pun pengendara vespa di Kota Semarang.

“Pada umumnya, kami ingin agar semua (pecinta) vespa di Kota Semarang bersatu. Meskipun sangat banyak komunitas vespa, namun namanya tetap vespa. Jadi yang kami inginkan dari kegiatan ini agar semua pengendara vespa guyub,” paparnya. (is)

 

 

55

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan