Komunitas Rahasia Magnet Rezeki Gelar Baksos di MAJT

SEMARANG (Asatu.id) – Sebanyak 550 nasi kotak dibagikan oleh komunitas Rahasia Magnet Rezeki kepada jamaah sholat Jum’at Masjid Agung Jawa Tengah, Jumat (30/3). Tak menunggu lama, nasi kotak yang disediakan pada pintu keluar masjid langsung ludes diserbu Jamaah.

Agus Diamond Rahmadi, ketua panitia kegiatan kepada Asatu.id mengatakan kegiatan ini merupakan bakti sosial yang kedua komunitas Rahasia Magnet Rezeki, setelah kegiatan yang pertama pengumpulan dana wakaf pembangunan pesantren Khoirurroziqin di Depok.

“Ini merupakan kegiatan kedua kami, setelah sebelumnya yaitu tgl 23 Feb 2018, kami wakaf pembangunan Pesantren Khoirurroziqin sebesar Rp. 9 juataan”

Tujuan kegiatan ini antara lain ingin memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat Indonesia,  Semarang khususnya, agar memahami konsep Menarik Rezeki Dahsyat dengan Cara Allah.

“Dengan cara ini diharapkan masyarakat bisa hidup lebih berlimpah dan berkah. Insya Allah dengan menjalankan konsep Magnet Rezeki ini, maka keajaiban-keajaiban akan terjadi dalam kehidupan kita,” ucapnya.

Ia menambahkan, pembagian makan siang ini habis diserbu jamaah dengan cepat.

“Kami persiapkan 550 nasi kotak, tak sampai 30 menit sudah ludes. Alhamdulilah, antusias Jamaah luar biasa,” tambahnya.

Di sisi lain, tambahnya, kegiatan ini berjalan tanpa mendapatkan donasi dari instansi tertentu melainkan murni sedekah dari anggotanya secara suka rela.

“Ke depan, kita berusaha untuk terus mengedukasi masyakarat mengenai kejaiban rezeki yang mengacu pada Alquran dan Hadist. Insya Allah, kami juga memberikan training dan pelatihan kepada masyarakat agar bisa menjadi The True Magnet Rezeki And Magnet People,” tegas Agus.

501

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan