Sambut Isa Almasih, Museum Kereta Api Ambarawa Berikan Diskon

SEMARANG (Asatu.id) – Menyambut libur panjang peringatan Isa Almasih PT KAI Daop 4 memberikan diskon bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke museum kereta api Ambarawa.

Manajer Humas PT KAI Daop 4, Suprapto kepada Asatu.id, Rabu (26/3), mengatakan dalam rangka menampung animo masyarakat berwisata ke Museum Ambarawa pada akhir pekan ini, PT KAI Daop 4 akan mengoperasikan perjalanan KA Wisata Reguler relasi Ambarawa – Tuntang. “Harga tiket Rp 50.000/orang. Kami berikan wisatawan kepuasan saat berkunjung ke sana,” ucapnya.

Ia menambahkan, harga tiket tersebut diperuntukan bagi anak berusia 3 tahun hingga dewasa. “Umur 3 tahun ke atas harus memikiki tiket untuk menikmati wisata edukasi kereta api kuno,” tambah Suprapto.

Di sisi lain, lanjutnya, promo tersebut akan berlangsung dari tanggal 30 Maret hingga 1 April dengan jadwal pemberangkatan pukul 10.00 hingga pukul 14.00.

“Diharapkan dengan perjalanan KA wisata reguler relasi Ambarawa – Tuntang ini, bisa memberikan hiburan tersendiri bagi masyarakat di Museum Ambarawa, dimana para pengunjung bisa merasakan suasana perjalanan kereta api tempo dulu dengan harga terjangkau, ” ujar Suprapto. (is)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *