Optimistis Kalahkan Bali United, Hendi Ajak Suporter Terus Dukung PSIS

SEMARANG (Asatu.id) – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi tak henti-hentinya mendukung PSIS Semarang di kancah sepakbola nasional Liga 1. Kendati di laga pembuka Laskar Mahesa Jenar tersungkur di tangan PSM Makassar, namun orang pertama di jajaran Pemkot Semarang optimistis PSIS masih berpeluang untuk menjadi terbaik di kompetisi ini.

“Komitmen kami, pemerintah kota selalu berada di belakang PSIS.  Kami tetap terus dukung tim  kebanggaan kami bisa berprestasi di persepakbolaan nasional,” kata Hendrar Prihadi saat menyambut skuad dan manajemen klub di Balai Kota, Selasa (27/3) malam.

Hendi menilai PSIS cukup siap siap untuk bersaing di Liga 1 musim 2018. Kehadiran pelatih baru awal Italia, Vincenzo Alberto Annese, menggantikan Subangkit, diyakininya bisa mengangkat moral pemain PSIS untuk tampil maksimal.

“Saya pikir pelatih baru ini orang yang sangat kompeten dan profesional untuk membawa PSIS sebagai salah satu tim yang diperhitungkan di Liga 1,” kata Hendi.

Menyongsong laga kedua PSIS melawan Bali United, Minggu (1/4) mendatang, di Staion Moch Soebroto, Magelang, walikota optimistis Annese bisa mengantarkan Laskar Mahesa untuk meraih kemenangan.

Jika tim Kota ATLAS bisa membukukan kemenangan di kandang, politikus PDIP ini menjanjikan akan membantu PSIS dalam mencari sponsor yang lebih banyak lagi untuk mendukung kiprah Laskar Mahesa Jenar.

Soal target PSIS musim ini, Hendi mengatakan posisi sepuluh besar. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, pihak akan mengajak suporter untuk terus memberikan dukungan mental kepada para pemain PSIS.

“Saya harapkan suporter kota ini juga tertib dan memberikan hal yang positif bagi PSIS,” ujarnya Hendi. (is)

 

 

29

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan