Ini Langkah Pemkot Semarang Dukung Semarang Jadi Kota Atlet

SEMARANG (Asatu.id) – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Semarang, Gurun Risyadmoko mengatakan pada tahun ini, Pemerintah Kota Semarang memiliki rencana pembangunan wisma atlet di Stadion Citarum, Semarang. Hal ini terkait wacana Kota Semarang sebagai Kota Atlet.

“Pembangunan ini perlu dilanjutkan karena sebagai wujud nyata sinergitas antara Pemerintah Kota Semarang dengan DPRD Kota Semarang,” katanya, Selasa (27/3).

Kerjasama ini, lanjut dia, supaya Semarang menjadi Kota Atlet. Pihaknya mengaku sudah mempersiapkan fasilitas bagi atlet secara bertahap.

“Fasilitas tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi bagi atlet Semarang agar semakin berprestasi lebih gemilang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi, mengatakan jika pihaknya menyetujui rencana Walikota Semarang, Hendrar Prihadi membangun fasilitas olahraga. Menurutnya, Pemkot Semarang sangat serius dalam membangun olahraga di Kota Semarang.

“Kami mendukung penuh hal tersebut. Sudah dirapatkan, dan kami sangat setuju bahwa ini untuk masyarakat Kota Semarang,” tandasnya

Selain itu, lanjut dia, pembahasan rencana untuk mewujudkan Semarang sebagai Kota Atlet ini sudah dilakukan, ada beberapa rencana yang sudah dibicarakan.

“Masyarakat perlu mengapresiasi keseriusan Pemerintah Kota Semarang sehingga ke depan Kota Semarang bisa semakin hebat,” pungkasnya.

 

24

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan