Buruan Ikut, Besok Asatu.id Bikin Pelatihan Jurnalistik Lho

SEMARANG (Asatu.id) – Portal Berita Semarang Asatu.id akan menggelar pelatihan jurnalistik untuk praktisi public relation & marketing communication,  Rabu besok (28/3) pukul 08.30 hingga 14.00 WIB, di Hotel Ibis Simpang Lima, Jalan Gajahmada 172 Semarang.

Kegiatan ini akan mengundang narasumber yang ahli dalam bidangnya masing-masing, Adi Susilobudi (Anggota PWI Jateng, Wartawan Utama Akreditasi Dewan Pers Indonesia, Kepala Sekolah Jurnalisme Indonesia Jateng, Ketua III Ikatan Penulis KB Pusat, Sekjen Yayasan  Pembina Pers Indonesia Jakarta), Swita Amallia Hapsari ( Y2 Media Relation, Editor Asatu.id, Lecturer Udinus), Amida Yusriana (Dosen Kommunikasi Bisnis/Public Speaking Trainer, English Conversation Mentor).

Marketing Communication Asatu.id, Ninna Iswan mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengajak praktisi public relation & marketing communication di Semarang, khususnya hotel, restaurant, wisata dan tempat hiburan untuk bergabung dalam pelatihan jurnalistik.

“Pelatihan jurnalistik ini diharapkan mampu meningkatkan skill menulis dalam membuat press release karena kemampuan menulis bagi seorang PR/marcomm sangat dibutuhkan,”ujar perempuan yang punya hobi nyanyi ini.

Menurut Ninna sapaan akrabnya, tugas dan tanggung jawab PR/marcomm sangat penting dalam memberikan pandangan publik yang baik terhadap image perusahaan/ instansi tempat mereka bekerja. Dan mereka juga dituntut untuk menghasilkan materi publikasi (press release –red) yang baik, yang dapat langsung dipahami oleh masyarakat, khususnya media.

“So..buat teman-teman PR/marcomm yang mau gabung bisa langsung daftar ke saya, pendaftaran ke nomor 082221110923, dijamin bermanfaat sekali dan ga bakal nyesel apalagi tidak dipungut biaya alias gratiiisss!! Yuk cuuuss daftar!!,” pungkasnya.

Untuk info lebih lanjut bisa click www.asatu.id dan pantau akun sosial medianya like fanpage Asatu, follow twitter @asatuid dan follow intagram @asatuid. (is)

 

 

89

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan