Bos PSIS Renovasi Stadion Moch Soebroto

SEMARANG (Asatu.id) – CEO PSIS,  AS Sukawijaya merenovasi Stadion Moch Soebroto, Magelang. Meski sudah lolos verifikasi Liga 1, nampaknya stadion masih perlu perbaikan di beberapa sektor. Hal itu dilakukan karena stadion yang dahulu bernama Madya ini akan menjadi kandang Laskar Mahesa Jenar semusim ke depan.

“Operator Liga sudah menyatakan Stadion Moch Soebroto lolos verifikasi dan menjadi home base PSIS di Liga 1 selama renovasi Jatidiri berlangsung. Kami akan menjamu Bali United di sana,” ujar Yoyok Sukawi sapaan akrab AS Sukawijaya kepada Asatu.id, Selasa (27/3).

Yoyok mengaku senang mendapatkan stadion yang berjarak tidak jauh dari Kota Semarang.  “Kami bersyukur, karena akhirnya PSIS  mendapatkan home base yang tidak jauh dari Kota Semarang. Sebelumnya, ada beberapa alternatif seperti Stadion Maguwoharjo Sleman, Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, hingga Stadion Sultan Agung Bantu,” tambahnya.

Di sisi lain, tambahnya, sejumlah fasilitas yang masih harus dilengkapi, yakni tribun media, bench pemain, fasilitas internet dan beberapa titik lainnya.

“Sudah kami siapkan semua poin-poin yang masih harus kami renovasi. Karena hanya pemenuhan perlengkapan-perlengkapan dan sekat-sekat ruang saja. Mungkin tidak butuh waktu lama untuk merenovasinya, jadi Lawan Bali United semuanya sudah siap,” tandasnya. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *