Utut Adianto : Kemenangan Ganjar adalah Mutlak

SEMARANG (asatu.id) – Sejumlah Dua ribu empat ratus kader PDIP, petinggi partai dan Bupati Banjarnegara Budi Sarwono, bertekad dalam  memenangkan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin dalam Pilgub Jateng 2018.

Dalam acara konsolidasi tersebut, dihadiri pula Wakil Ketua DPP PDIP Utut Adianto, Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto, dan para ketua partai politik pendukung.

“Kemenangan Ganjar Yasin adalah mutlak. Dengan demikian akan memuluskan jalan menuju kemenangan dalam Pileg dan Pilpres 2019,” ujarnya di Hotel Surya Yudha, Senin (26/3).

Bambang Wuryanto yang memimpin konsolidasi meminta agar seluruh kader PDIP bekerja keras untuk memenangkan Ganjar – Yasin.

“Caranya mudah, sebut saja bupati mendukung, pengusaha mendukung, DPR mendukung, dan pak Jokowi mendukung. Calon kita juga lebih pinter tur bagus,” imbuhnya.

Sementara Ganjar Pranowo mengucapkan terimakasih atas dukungan Budhi Sarwono, baik dalam pencalonan maupun menyukseskan program gubernur selama ini. Menurutnya dengan koordinasi yang bagus, pembangunan Banjarnegara telah bergerak maju.

“Jalan-jalan mulus, pariwisata dieng semakin ramai, tadi saya lihat di twitter pak bupati sedang promosi kebun binatangnya, ini perkembangan positif,” ucapnya.

Bupati Banjarnegara Budi Sarwono pun bertekad memenangkan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin dalam Pilgub Jateng 2018.

“Tidak usah berapa persen persenan, yang penting menang total,” tegas Budi Sarwono yang akrab disapa Wing Chin tersebut.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *