Nikmatnya Burger Hitam Ala Crowne Plaza Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Gris Restaurant, yang terletak di lantai 7 Hotel Crowne Plaza Semarang menyuguhkan promo menarik bagi para pengunjung setianya. Gris Restaurant, menawarkan aneka Burger sebagai salah satu sajian andalannya.

Burger yang ditawarkan memiliki berbagai macam varian, mulai dari burger vegetarian, burger ayam, burger ikan burger daging sapi, hingga “Black Burger”. Black Burger sendiri merupakan sajian burger yang tidak biasa.

“Burger hitam ini dibuat dari campuran petis sebagai pewarna alaminya” ucap Chef Faisyal, Executive Chef Crowne Plaza Semarang.

Chef Faisyal menambahkan petis sendiri diangkat karena merupakan salah satu bahankuliner lokal Semarang. Keinginan untuk berinovasi danmengangkat makanan lokal Semarang berpadu dengan sajianinternasional inilah yang melatar belakangi Chef berusia 39 tahun ini untuk membuat burger hitam.

“Perlu 3x percobaan, hingga mendapat warna hitam yang diinginkan tanpa menyebabkan roti berbau amis” katanya

Burger yang disajikan pun juga memiliki varian ukuran besar, sehingga bisa dinikmati oleh dua orang sekaligus. Dengan harga mulai dari Rp 80.000++, pengunjung bisa menikmati sajian burger khas Gris Restaurant. Seluruh menu burger disajikan dengan kentang goreng sebagai pendampingnya.

Promo burger ini, bisa Anda nikmati di Gris Restaurant, Crowne Plaza Semarang setiap hari mulai dari jam makan siang hingga waktu makan malam. Gris Restaurant beroperasi setiap hari mulai pukul 06:00 WIB hingga 22:00 WIB.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *