Kantor Bank Jateng Lasem Rembang Diresmikan

REMBANG (Asatu.id)    Direktur Operasional dan Digital Banking Bank Jateng, Rahadi Widayanto meresmikan Kantor Bank Jateng Lasem Rembang, yang merupakan relokasi Kantor Cabang Pembantu yang sebelumnya terletak di Jalan Jatirogo No. 2 F, Rembang, Senin (26/3).

”Pemindahan kantor Bank Jateng Lasem Rembang ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan perbankan. Juga mendukung program-program pemerintah khususnya Kabupaten Rembang dalam pengembangan ekonomi,” jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Rembang Abdul Hafidz SPdI, Sekda Rembang Drs Subakti, dan sejumlah pihak, termasuk para nasabah.

Rahadi Widayanto, juga mengucapkan terimakasih atas nama manajemen, dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat kepada Bank Jateng dalam pengelolaan transaksi keuangan.

”Kami atas nama manajemen mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada nasabah, karena telah memercayai kami, dengan menggunakan jasa layanan Bank Jateng,” jelasnya.

Rahadi mengatakan Bank Jateng akan terus memberikan layanan yang maksimal. Termasuk mengembangkan diri dalam bidang teknologi. ”Saat ini, kami bekerjasama dengan Pemkab Rembang dalam bidang SP2D online, e-retribusi, dan e-Tax yang sudah terealisir,” jelasnya.

Saat ini, menurutnya, Bank Jateng telah memiliki 41 kantor cabang, 134 kantor cabang pembantu, 163 kantor kas, 304 payment point, 732 Anjungan Tunai Mandiri (ATM), tujuh cash deposit machine, dan 565 agen laku pandai.

Pemindahan lokasi Bank Jateng Lasem Rembang ini disambut baik oleh nasabah. Pasalnya, lebih mudah diakses dan terletak di lokasi yang strategis. (is)

 

 

47

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan