Mashuri Terpilih Ketua RW 07 Tambakaji

SEMARANG (Asatu.id) – Mashuri terpilih sebagai Ketua RW 07 (Kliwonan) Kelurahan Tambakaji, Kecamatan Ngaliyan periode 2018-2021 pada pemilihan yang berlangsung Minggu (25/3).

Dari 774 calon pemilih yang terdaftar, hadir 589 warga yang menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS). Ada dua orang yang maju sebagai calon ketua RW, yakni H. Uuk Sandiwibowo dan Mashuri.

Mashuri akhirnya terpilih sebagai ketua RW yang baru setelah berhasil mengumpulkan 321 suara mengungguli H. Uuk Sandiwibowo yang mengumpulkan 260 suara, sedang 8 kertas suara dinyatakan rusak.

Kegiatan pemilihan ketua (Pilka) RW berlangsung meriah. Panitia menyediakan doorprize berupa paket sembako. Setiap warga usai menggunakan haknya dengan cara mencoblos di bilik suara diberi satu lembar kupon yang diundi usai penghitungan suara.

“Panitia sengaja menyediakan paket sembako untuk menarik warga datang ke TPS. Ternyata cara ini efektif. Terbukti hampir 80 persen calon pemilih menggunakan haknya,” kata ketua panitia, Triyanto Widodo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *