Kahitna Sukses Bikin Baper Penggemar di Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Grup Band Kahitna menghibur dan membikin baper para penggemarnya dalam acara Bank Jateng yang bertajuk Gala Pesta Panen Hadiah Tabungan Bima di halaman Balai Kota Semarang, Sabtu (24/3) malam.

Acara yang digelar Bank Jateng bersama Pemerintah Kota Semarang ini disambut meriah oleh ratusan penggemarnya yang datang sejak sedari pukul 19.00 malam.

“Selamat malam Semaraaaanggg!!!,” teriak Hedi Yunus menyapa penggemarnya.

Sontak penonton yang didominasi oleh generasi milenial ini berlomba-lomba memadati area panggung. Meski cukup singkat, namun penampilan Kahitna berhasil memukau para penggemarrnya dan menghipnotis penonton kembali ke era 1990-an selama kurang lebih satu jam.

Sederet lagu-lagu andalan dibawakan dengan lirik puitis yang romantis. Sebut saja lagu Cerita Cinta, Cantik, Tak Sebebas Merpati, Andai Dia Tahu, Mantan Terindah, Takkan Terganti, dan Menikahimu.

Antusiasme penonton dari lintas generasi sangat terasa, mereka tanpa ragu bernyanyi dengan nada tinggi sembari menari kecil mengikuti irama musik. Bahkan mereka berteriak histeris ketika salah seorang penggemar diajak naik ke atas panggung.

Selain itu, ada yang menarik ditengah pertunjukan, Kahitna berkolaborasi dengan Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno membuat penonton kembali bertepuk tangan riuh dan mengikuti alunan lagu yang menghentak.

Supriyatno yang pada malam itu berpenampilan casual ini ternyata cukup piawai memainkan instrument saxophone dan sukses menghibur penggemar yang kebanyakan didominasi pasangan muda mudi.

Salah satu penggemar Kahitna asal Gunung Pati, Dina mengatakan jika sudah lama tidak nonton konser Kahitna, dia mengaku sangat senang bisa datang ke pertunjukan tersebut.

“Saya sudah lama nggak lihat mas Hedi Yunus manggung, makanya saya datang buat lihat langsung dan bisa bernostalgia sama lagu-lagunya,” ujar perempuan yang datang bersama pasangannya ini.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *