Bank Jateng Beri Umroh Gratis Nasabah IB Bima 

PEKALONGAN (Asatu.id) – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) Unit Usaha Syariah memberi hadiah umroh gratis ke Tanah Suci, lewat program Undian Tabungan IB Bima, periode II tahun 2017-2018.

Mereka yang menang undian itu adalah, Bilqis Ully Nuha dari Cabang Pembantu Syariah (Capem Sya) Boyolali, Agus Syamsu Achmadi (Capem Sya Unissula Semarang), Wahyono (Capem Sya Surakarta), KSPS BTM Comal (Capem Sya Pekalongan), Kospin Syariah Cabang Sukoharjo (Capem Sya Sukoharjo), dan Dana Cadangan  Desa Krandon (Capem Sya Krandon). Pengundian dilakukan di hadapan pejabat terkait.

Direktur Bisnis Ritail dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng Hanawijaya mengatakan, pengundian dilakukan Minggu (25/3) di Hotel Dafam Pekalongan.

”Bank Jateng diharapkan dapat terus mendukung pertumbuhan ekonomi di Jateng, sedangkan hadiah umroh sebagai penghargaan kepada para nasabah,”jelasnya..

Menurutnya, Bank Jateng Unit Usaha Syariah telah berinovasi memperluas dan mengembangkan jaringan kantor baik itu melalui  pengembangan produk dana, pembiayaan dan pelayanan jasa syariah lainnya.

”Unit Syariah kami saat ini telah memiliki 176 jaringan kantor yang tersebar di Jateng,” jelasnya.

Unit Usaha Syariah menurutnya, telah bertumbuh secara progresif. Total aste mencapai Rp 61,45 triliun atau mengalami pertumbuhan 19,92 persen dari posisi akhir Desember 2016, sebesar Rp 51,25 triliun. Dengan kontribusi unit usaha syariah  Rp 4,14 triliun.

Sedangkan laba usaha menurutnya, menunjukkan pula adanya kenaikan dari Rp 1,34 triliun  pada tahun 2016, menjadi Rp 1,65 triliun di tahun 2017 (naik 22,65 persen), dengan kontribusi Unit Usaha Syariah Rp 69,74 miliar.

”Kami juga mendapat apresiasi atas kinerja selama ini, dari sejumlah pihak baik itu dalam negeri atau luar negeri,” jelasnya.

62

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan