Verve Bistro & Coffee Bar, Lestarikan Budaya dan Tanam Mangrove

SEMARANG (Asatu.id) – Verve Bistro & Coffee Bar turut berpartisipasi mendukung gerakan penghijauan bumi  yang diselenggarakan oleh seluruh  warga dunia setahun sekali yaitu #EarthHour2018. Earth Hour yang jatuh bertepatan pada malam Minggu esok, Sabtu (24/3), akan dikemas apik menyuguhkan sesuatu yang berbeda melalui unplugged live band performance.

Dilla Maulida, Publuc Relations Verve Bistro kepada Asatu.id, Jumat (23/3), mengatakan kegiatan tersebut berupa pertunjukan  seni tari kontemporer, promosi makanan  dan minuman.

“Pasca Earth Hour kita juga melakukan penanaman bibit pohon Mangrove yang  rencananya akan diadakan pada Sabtu lusa (31/3) bertempat di Mangrove EduPark, Semarang,” ucapnya.

Menurutnya, sesuai dengan konsep awal yang diusung oleh manajemen Verve Bistro & Coffee Bar sebagai  tempat berkumpul yang asik bagi generasi millenial kota Semarang, pihaknya menghadirkan rangkaian program yang bersifat fresh bagi generasi milennial.

“Kita berusaha mewujudkan petunjukan dengan kombinasi dua buah performance yaitu tari kontemporer  dengan menggunakan instrumen  musik tradisional, namun gerak tari yang  dikreasikan mengimprovisasi tari moderen,” tambah Dilla.

Acara yang kemudian ditutup dengan penampilan band akustik dengan genre Jazz, diharapkan akan terus menginspirasi seluruh kalangan untuk tetap melestarikan serta mempertahankan unsur-unsur kekayaan budaya lokal Kota Semarang. (is)

36

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan