Factory Lunch AtoZ Semarang Rilis Menu Tanjung Mas

SEMARANG (Asatu.id) – Tanjung Mas adalah salah satu identitas kota Semarang serta dengan beragam macam kuliner juga tersedia di Kota Lunpia ini.

AtoZ salah satu kekinian yang berada di Kota Semarang merilis menu barunya dengan nama Tanjung Mas.

Wista Susheini Marcomm Manager AtoZ, menjelaskan, bahwa pihaknya memberi nama menu ini Tanjung Mas karena bahan baku pembuatannya mudah didapatkan di kota Semarang .

“Tentu saja dengan rasa yang di sesuaikan dengan lidah orang semarang. Menu ini termasuk menu makan siang yang sehat,” kata Wista.

Menu baru ini menggunakan ikan kakap, tambah Wisfa, yang sangat baik untuk menjaga nutrisi tubuh hal ini di sebabkan karena banyak gizi yang terkandung di dalam ikan kakap. Ikan kakap juga mudah di dapatkan di perairan Indonesia.

“Menu kedua yang di tawarkan adalah oseng wagyu. Oseng salah satu jenis masakan yang di gemari masyarakat jawa,” ujarnya.

Pihaknya memadukan bumbu jawa dengan daging sapi yang sangat berkualitas agar tetap terkandung gizi yang bermanfaat untuk tubuh kita.

Wagyu adalah jenis sapi bertanduk yang berbulu hitam dan merah.

Kuatilas daging yang paling baik dimiliki oleh wagyu berbulu hitam.

Daging wagyu baik untuk tubuh karena mengandung lemak tak jenuh lebih tinggi disbanding daging sapi lainnya, selain itu daging wagyu mengandung omega 6 dan omega 3 yang berguna untuk kekebalan tubuh.Bahkan mengkonsumsi daging wagyu dapat juga untuk mencegah penyakit jantung, depresi dan tekanan darah tinggi.

Menu ketiga adalah ayam panggang madu.

Perpaduan antara madu dan ayam dengan proses masak dengan cara dipanggang agar mendapatkan hasil daging ayam yang lembut dengan rasa manis gurih sesuai lidah orang Semarang.

Menu kali ini kami tawarkan karena pada umumnya masyarakat Indonesia menyukai daging ayam.

Kami sengaja menawarkan menu – menu yang unik , sehat dan pastinya kaya rasa bertujuan untuk para pekerja kantoran yang ingin makan siang berkualitas dengan harapan setelah menikmati menu yang kaya rasa juga mendapatkan gizi yang mereka butuhkan saat beraktivitas.

Disamping menu diatas masih banyak juga menu makan siang yang tidak kalah enaknya. Selain itu ATOZ Semarang juga sering menyelenggarakan Wine Dinner dan Wine testing untuk mengenalkan jenis – jenis wine untuk para pecinta wine.

37

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan