Model Bayu Ramli Syuting Wanita Hebat Tayang di Trans TV

SEMARANG (Asatu.id) Eksistensi model Kota Semarang makin diperhitungkan di kancah Nasional. Sedikitnya 30 model asuhan Bayu Ramli, Sabtu (17/3) malam, syuting untuk program bertajuk Wanita Hebat Indonesia, yang akan tayang di Trans TV, pekan depan.

Mereka dilibatkan dalam drama satu seri yang berjudul Priscila Sekolah Yayasan Kehidupan, arahan Rumah Produksi K-Pro, kerjasama dengan Trans TV. Wanray, Pimpinan Produksi dari Jakarta, di salah satu tempat pengambilan gambar, yakni di taman di kawasan Kota Semarang mengatakan, dipilihnya para model ini, karena dianggap mampu dan punya prospek yang bagus dalam dunia akting.

”Mereka memang bukan artis, namun mudah diarahkan dan diajari, sehingga tidak canggung di depan kamera. Cerita ini, adalah diambil dari kisah nyata, Priscila. Meski buta, namun dia memiliki kepedulian kemanusiaan. Bahkan memberi motivasi kepada sesamanya. Bahkan mampu mendirikan yayasan, Sekolah Yayasan Kehidupan, yang terletak di Jalan Cakrawala 3 Semarang,” jelasnya.

Menurutnya, lokasi syuting atau pengambilan gambar pun dilakukan di yayasan tersebut, selain di sejumlah lokasi lain. ”Model-model Bayu Ramli akomodatif dan mampu memerankan perannya dengan baik,” jelasnya.

Bayu Ramli mengatakan, sedikitnya 30 model baik laki-laki dan perempuan terlibat dalam pembuatan drama ini. Diharapkan, dengan pengalaman syuting ini, bisa menambah wawasan dan pengalaman para anak didiknya, agar bisa berkiprah di kancah nasional.

 

 

 

107

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan