Rayakan Anniv ke-3, Goodfellas Resto Hadirkan Kikan

SEMARANG (Asatu.id) – Kikan ramaikan acara ulang tahun ke-3 Goodfellas Resto, Jumat (16/3) malam. Dengan formasi baru pada bandnya yang berisikan Boy pada Bass, Pandu dan Bludski pada gitar serta Ervin penggebug Drum mereka menghentakkan seisi panggung.

Penampilan Kikan dibuka oleh lagu dari The Cranberries berjudul Animal Instinct.

Setelah menyapa peonton, mantan vokalis Coklat itu melanjutkan performnya dengan membawakan lagu-lagu populer dalam dan luar negeri.

Dengan mengcover lagu-lagu lawas seperti lagu milik Aerosmith, Gun n Roses, Dewa 19, Naif dan Iwan Fals Kikan mengajak seluruh pengunjung untuk bernostagia.

Tak hanya itu, lagu-lagu andalan milik Kikan yang kondang bersama Coklat juga ia bawakan seperti lagu Segitiga dan Karma.

Di setiap sudut Bar, terlihat para pengunjung menikmati acara tersebut sambil menenggak soft drink yang disediakan pengelola. Bahkan, beberapa kali Kikan mengajak pengunjung duet bersamanya.

Nadia, salah satu pengunjung yang hadir pada acara tersebut kepada Asatu.id mengatakan dirinya sengaja datang dari Salatiga untuk menonton penampilan Kikan.

“Sudah lama saya tunggu Kikan main di Semarang dan akhirnya kesampaian juga. Terakhir nonton Kikan manggung sekitar tahun 2013 an,” ucapnya.

Ia menambahkan, dirinya dan tiga kawannya sudah datang di Goodfellas Resto sejak pukul 20.00 dan pada jadwal acara Kikan main pukul 22.00.

“Tak sia-sia saya menunggu lama, biasanya Kikan main tak sampai 2 jam tapi hari ini saya dipusakan dengan penampilannya,” tambahnya.

Ia berharap, ke depan Goodfellas terus memberikan hiburan-hiburan dengan bintang tamu artis ibu kota yang sedang naik daun. (is)

37

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan