Pizza Murah, Tempat Nongkrong Anak Kampus

SEMARANG (Asatu.id)-  Berawal dari hobi mencicipi makanan, di sejumlah tempat, menggiring Frenky (25 tahun), membuka usaha kuliner. Bukan makanan lokal, namun pilihannya justru pizza.

Meski pada awalnya banyak tantangan dan hambatan bisnis pizza dengan cara franchise  yang  berlabel Pantiez Pizza-nya di Kota Semarang, saat ini justru sudah punya dua cabang, di Pleburan dan Ngesrep, Tembalang, dekat kampus Undip.

Lulusan Manajemen S1 dan kini tengah mengambil S2 ini, mengaku tidak suka bekerja ikut orang lain meski di perusahaan. ”Awalnya, saya pikir usaha apa. Makan, salah satu hobi saya, maka saya pilih terjun di kuliner ini,” kata anak bungsu dari dua bersaudara ini.

Dia sengaja membidik pangsa pasar anak muda, sehingga memilih pizza sebagai menu di bisnisnya. Keunikannya, adalah pizza-nya khas, Italian Pizza. ”Ada 16 varian yang enak, dengan kelebihannya kejunya molor. Pizza kami juga bukan bulat bentuknya, namun ditekuk, khas,” katanya.

Karena membidik anak muda, maka harganya yang dipatok menurut dia juga relatif murah berkisar Rp 19 ribu sampai Rp 29 ribu. Selain itu, dia juga harus berpikir bagaimana membuat anak muda yang datang nyaman nongkrong di tempatnya.

Maka, dibuatlah konsep yang nyaman juga dalam restonya. Suasana, ruangan dengan gambar di dinding yang fresh dan musik serta ada pelayanan internet gratis, juga aneka minuman bisa dipesan di sini, membuat anak muda yang kebanyakan anak kampusan ini betah.

30

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan