Didi Kempot Gandeng Model Semarang Syuting Iklan

SEMARANG (Asatu.id) – Penyanyi campur sari Didi Kempot, baru saja melakukan syuting iklan produk obat herbal. Dalam kesempatan itu, Didi Kempot menggandeng model asal Kota Semarang, Cindi, Siska, Sakina, dan Luciana, dari sekolah model Exist Modelling Bayu Ramli.

Penggarapan iklan sendiri dilakukan di Kota Solo, selama dua hari, awal bulan Maret 2018.

Didi Kempot mengaku senang bisa melibatkan model dari Kota Semarang. Sehingga ke depan, diharapkan akan bisa menjalin kerjasama lagi. Pasalnya, para model Bayu Ramli memang sudah melakukan kerjasama dengan dirinya beberapa tahun ini untuk syuting iklan.

”Kami juga senang, sebab dipercaya untuk ikut dalam penggarapan iklan sebuah produk obat herbal,” jelas Bayu Ramli, Jumat (16/3).

Disamping iklan, para model asuhannya menurut Bayu juga dilibatkan dalam pembuatan video klip lagu-lagu Didi Kempot.

”Saya sudah menjalin hubungan kerja sama dengan dia 20 tahun, bahkan ikut road show di sejumlah daerah dengan dia. Kami berharap kiprah ini bisa menjadikan para model di Kota Semarang juga akan lebih diperhitungkan di skala nasional,” jelasnya.

Lebih lanjut menurutnya, para model tidak hanya bisa jalan di atas catwalk, namun juga harus bisa untuk foto model dan syuting iklan.

”Bahkan para model di Kota Semarang juga pernah terlibat dalam pembuatan film FTV dan layar lebar,” jelasnya. (Watiek)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *