22 Pejabat Baru Undip Resmi Dilantik

SEMARANG (Asatu.id) – Sebanyak 22 pejabat baru Undip resmi dilantik. Prosesi pelantikan dilakukan oleh Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama dengan melakukan pengambilan sumpah PNS di Hall Senat Akademik-MWA  Undip, Kamis (15/3).

Beberapa pejabat baru Undip yang resmi dilantik hari ini, yaitu Dr. Ratna Purwaningsih sebagai Ketua Departemen Teknik Industri, Dr. Ing. Novie Susanto sebagai Sekretaris Departemen Teknik Industri, Dr. Yudo Prasetyo sebagai  Ketua Departemen Teknik Geodesi, Dr. Singgih Saptadi sebagai Ketua Program Studi S1 Teknik Industri dan Purnawan Adi Wicaksono, S.T., M.T.sebagai Sekretaris Program Studi S1 Teknik Industri.

Dalam sambutannta, Rektor Undip menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas segala kinerja dan dedikasi yang diberikan. Sementara kepada pejabat baru, Rektor berharap mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya.

“Kepada pejabat baru, saya berpesan, Undip yang sekarang telah menjadi PTN-BH melaju dengan cepat, bergerak, berubah dan berinovasi membutuhkan orang-orang yang kuat, orang-orang yang tepat serta orang-orang yang betul-betul  menguasai bidang,” ucapnya.

Ia menambahkan, semua pejabat Undip untuk menaati seluruh aturan yang berlaku serta bekerja dengan cermat dan teliti.

“Walaupun sekarang Undip telah menjadi PTN-BH tapi segala halnya tetap harus  patuh pada ketentuan-ketentuan yang ada. Bekerjalah melampaui batas-batas yang ada, karena dengan PTN-BH kita tidak bisa bekerja seperti apa adanya tetapi kita harus berinovasi melebihi dari apa yang tugas-tugas  diberikan,” tegasnya.

37

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan