Indonesia Fashion Craft Sajikan Karya Anak Bangsa

SEMARANG (Asatu.id) – Pameran yang dibalut ’’Indonesia Fashion Craft’’ diikuti 48 busana industri rumahan serta 60 karya anak bangsa dilaksanakan, hadir di Atrium Mall Ciputra Semarang, Rabu (14/3) hingga Senin (19/3).

Acara tersebut dipromotori oleh Imperium Mice Management bekerja sama dengan Yunie Kanaya dan sosialita Rere Winter, bertujuan menguatkan pasar busana industri rumahan.

’’Produk yang ikut dalam pameran ini terdiri atas berbagai aksesori, batik, gamis, hijab, busana syari, hingga busana kasual,’’ kata Direktur Imperium Mice Management, Andi Muhammad Reiza Makkawaru, Rabu (14/3).

Andi menambahkan, bahwa semua produk ini murni hasil dari karya anak bangsa yang berkualitas tinggi.

“Sasaran pada pameran kali ini yakni semua segmen dan umur,” jelasnya.

Owner Yunie Kanaya, Yunie Arief menambahkan, ini merupakan kolaborasi untuk mendukung home industri di Indonesia.

‎”Bukan hanya sekedar pameran saja, tetapi juga ada workshop di sela-sela pameran. Workshop tersebut diantaranya mencanting batik,” tuturnya

Hal senada juga di ungkapkan oleh Rere Winter, dalam pameran pihaknya menyediakan photo booth untuk pengunjung secara gratis.

“Dan yang menjadi perhatian kami adalah penataan stand yang sangat rapi dan kekinian sehingga para pengunjung merasa nyaman pada saat berbelanja,” tukas Rere.

68

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *