Ogah Berpolitik, Ayu Ting Ting Pilih Jual Kue

SEMARANG (Asatu.id) Toko kue dan nasi uduk milik pedangdut Ayu Ting Ting, Selasa (13/3), dua hari pasca dibuka pada Minggu (11/3) ramai dikunjungi pembeli yang penasaran. Berlabel Store Kue Ayu yang berlokasi di Jalan Telogosari Raya 2 No 46 J1 ini  menawarkan aneka kue dan nasi uduk dengan lauk pauknya.

Ayu Ting Ting sendiri, sempat menyambangi tokonya saat pembukaan (launching).  Saat itu, bahkan ibu dari Bilqis ini terjun langsung melayani ratusan konsumen. Rata-rata pengunjung ingin berfoto bersama sambil membeli kue dengan nama pemilik asli Ayu Rosmalina ini.

Ayu mengaku ogah berpolitik, meski ditawari menjadi salah satu tim sukses di pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar. Dia justru kini mengembangkan sayapnya dengan memilih Kota Semarang sebagai tempatnya usaha yang ke-22 di Indonesia. “Saya optimis, semoga bisa buka cabang lagi di Kota Semarang,” kata Ayu Ting Ting.

Dibanding dengan kue lainnya, kue yang dijual Ayu Ting Ting punya kelebihan. Harganya murah dan terjangkau hingga kalangan kelas bawah, namun secara kualitas masuk kelas mewah baik rasa maupun bentuknya. (Watiek)

 

 

 

39

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan