Mbak Ita: Tingkatkan Pelayanan Masyarakat Kecamatan Banyumanik 

SEMARANG (Asatu.id) – Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryati Rahayu meminta jajarannya jangan sampai terlambat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Beri sikap ramah dan tanggap untuk menuju pelayanan yang prima,” kata wakil walikota pada sambutan apel pagi di halaman Kantor Kecamatan Banyumanik, Senin (13/3).

Pada pemantauannya, dia melihat masih terlihat hal yang perlu diperbaiki, seperti jam pelayanan, di mana saat pagi masih tutup. Serta mengenai kasus yang marak terjadi masih ditemukan sejumlah pungli dalam presentase jumlah angka yang masih cukup besar di tahun 2018, termasuk tahun penindakan dari sebelumnya tahun 2017.

“Yang menjadi perhatian pada tahun 2018 yaitu masuk tahun politik masih banyak hal yang harus diselesaikan salah satu contohnya tentang berita hoax yang dapat menjatuhkan pemerintahan,” tegasnya di depan seluruh karyawan-karyawati Kecamatan Banyumanik

Terkait  dalam masalah ini, lanjut dia, Pemkot Semarang akan menyelenggarakan pengisian khotbah yang akan dilaksanakan pada hari kamis di halaman Masjid Balai Kota.

“Perlu adanya keterlibatan kelurahan dan kecamatan yang aktif di masyarakat dalam hal siskamling, kebersihan lingkungan kecamatan Kota Semarang khususnya Banyumanik yang masih kotor,”ujarnya.

Mbak Ita sapaan akrabnya menambahkan, hal ini karena kurangnya  kepedulian aktif dari masyarakat sangat diperlukan.

“Melalui road show ini, kami harapkan dapat meningkatkan dan memberikan informasi kepada masyarakat mengenai hal yang terkait penataan kebersihan, pungli, pelayanan prima yang baik guna menuju masyarakat Kota Semarang yang lebih baik dan hebat,” tukasnya. (is)
 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *