Honda Luncurkan CB150 Verza Generasi Kedua

SEMARANG (Asatu.id) – CB150 Verza, produk baru pabrikan sepeda motor Honda kini resmi mengaspal di Semarang, Jawa Tengah. Produk generasi kedua Verza dalam segmen sport naked itu diklaim menuai sukses penjualan di kalangan anak muda.

Region Head Astra Motor Jawa Tengah, Yohanes Kurniawan, mengaku optimistis terhadap kemunculan produk baru tersebut. Menurutnya, produk yang mendapat penyempurnaan dari segi fitur itu merupakan Best value product di kalangan generasi millenial.

“CB150 Verza ini punya desain bodi baru yang berkonsep tangguh dan maskulin. Sangat nyaman untuk berkendara sehari-hari karena efisien dan ramah lingkungan,” kata Kurniawan, di sela launching produk di Semarang, Sabtu (10/3).

Optimisme penjualan sendiri, lanjut duia, karena motor dengan nama CB itu sangat dekat dengan penggunanya yang ingin menyalurkan hobi untuk mejelajah berbagai jalanan dengan brand global CB series. Hal itu diklaim akan memenuhi ekspetaksi penggemar motor sport dan konsumen di Jawa Tengah.

Sukamto Margono selaku Maketing Region Head Astra Motor Jateng, menargetkan, penjualan CB150 Verza di wilayahnya mencapai 300 unit per bulan. Target itu dinilai paling masuk akal mengingat jumlah konsumen entri level yang masih 16 persen.

“Pasarnya di samping dewasa, tentu paling banyak anak muda. Karena anak muda sangat memperhatikan detail fitur estetika motornya. Melihat Verza yang lama banyak dimodifikasi dengan lampu bulat. Nah produk ini kita akomodir itu, ” jelasnya.

Di Jawa Tengah CB150 Verza sendiri dibanderol dengan harga Rp20, 5 juta untuk casting whell dan Rp19,8 juta untuk spoke whell. Di Semarang, launcing CB150 Verza bertempat di Eks Taman Bermain Wonderia Semarang dengan mengandeng komunitas-komunitas motor sport dan paguyuban motor.

Sejumlah kegiatan menarik dilakukan, sepertitest ride, servis gratis, pameran, city rolling, food bazaar serta hiburan menarik dari grup musik kenamaan anak muda asal Yogyakarta, NDX A.K.A Familia.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *