Asatu.id Bagikan Hadiah Lomba Iki Aku, Iki Semarang

SEMARANG (Asatu.id) – Lomba foto selfie “Iki Aku, Iki Semarang” telah mencapai puncaknya, pemenang telah didapat dan panitia membagikan hadiah. Pembagian hadiah dilangsungkan di Ferris Club Citra Grand Semarang, Sabtu (10/3) malam.

Di acara tersebut dihadiri oleh peserta yang masuk ke dalam 18 besar, karyawan berikut serta direksi Asatu.id, serta perwakilan dari para sponsor. Suasana akrab terlihat di antara tamu yang datang, karyawan Asatu.id, dan perwakilan dari sponsor meskipun mereka belum saling kenal.

Tak menunggu lama, seluruh tamu yang datang langsung menyantap makan malam yang disajikan. Live musik semakin meramaikan kegiatan itu, hingga pukul 20.00 acara yang dinanti akhirnya tiba yaitu pengumuman dan pembagian hadiah.

Ninna Izwan, dari panitia lomba mengatakan pihaknya sangat senang melihat antusias tamu yang datang meskipun sebelumnya Kota Semarang diguyur hujan deras. Namun, juara pertama lomba ini berhalangan hadir sehingga hadiah utama ditunda untuk event selanjutnya berdasarkan kesepakatan bersama.

“Juara pertama atas nama Holland Rey berhalangan hadir, berdasarkan peraturan yang ditetapkan panitia pengambilan hadiah tidak boleh diwakilkan. Untuk itu, berdasarkan keputusan bersama antara panitia dan peserta yang hadir maka hadiah akan ditunda untuk event selanjutnya,” ucapnya.

Ia menambahkan, dirinya mewakili panitia dan seluruh direksi Asatu.id mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari semua sponsor dan semua partisipasi peserta serta mohon maaf jika selama berlangsungnya lomba banyak kekurangan.

“Ke depan, Asatu.id akan menggelar event dengan hadiah yang lebih banyak dan lebih menarik lagi. Yang pasti smartphone ini akan menjadi hadiah di event selanjutnya,” tegas Ninna.

61

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan