Nusantara Tour Gelar Travel Fair ke 20

SEMARANG (asatu.id) – Nusantara Tour kembali menggelar event travel fair bertajuk Pesta Wisata ke-20, event ini yang berlangsung di Mal Paragon Semarang, Jumat-Minggu (9-11/03). Beragam paket wisata menarik baik domestik ataupun mancanegara ditawarkan dalam acara selama tiga hari tersebut.

Marcomm Manager Nusantara Tour, Henri mengatakan Pesta Wisata memberi pilihan terbaik bagi pelanggan di Jawa Tengah dan DIY dalam menyiapkan agenda wisata.

“Kami beri diskon sampai Rp 5 juta untuk paket tur. Kemudian produk cruises Buy 2 Get 4. Ada diskon sampai 20% untuk produk hotel dan penawaran menarik lain dalam Pesta Wisata ini,” ujarnya kepada asatu.id, Sabtu (10/3).

Sebagai mitra, Nusantara Tour menggandeng Bank Central Asia (BCA) dan sejumlah biro perjalanan nasional antara lain Dwidaya, Rotama, Bayu Buana, Golden Rama, Costa, dan Dream Cruises. Ada pula berbagai maskapai penerbangan yang memberi harga spesial.

“Bagi pemegang BCA Card akan mendapat keuntungan lebih seperti program keringanan cicilan dengan bunga 0% selama 6 bulan. Kemudian cashback menggunakan BCA Card sampai Rp 1 juta,” tambahnya.

Berbagai hadiah langsung juga tersedia, di antaranya tiket pesawat, hotel, dan voucher diskon hotel.Pelanggan juga bisa memanfaatkan program lelang tiket dan voucher hotel yang diselenggarakan setiap hari dengan harga mulai Rp 100 ribu.

Menurut Henri, salah satu yang dicari pengunjung di Pesta Wisata adalah promo harga tiket. Perusahaannya pun menawarkan berbagai tiket maskapai, baik domestik maupun internasional, dengan harga terjangkau.

“Kami ada promo tiket pesawat yang mempermudah travelers merencanakan perjalanan menyambut liburan akhir tahun. Program ini berlangsung selama tiga hari dengan periode keberangkatan yang tidak ditentukan sampai September 2018,” jelasnya.

Dari data Nusantara Tour, wisatawan dengan tujuan domestik meningkat 30 persen dibanding tahun lalu dengan destinasi utama Bali, Lombok, dan Labuan Bajo.

“Kalau internasional, destinasi utama tujuan wisatawan masih ke Jepang, Korea, dan Australia,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *