Dies Natalis ke-53, Unnes Hadirkan Ustad Hanan Attaki

SEMARANG (Asatu.id) – Dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-53 Universitas Negeri Semarang (Unnes), Unit Kegiatan Mahasiswa Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKM UKKI) menggelar kegiatan bernuasa Islami, Senin (5/3).

”UKKI Unnes tahun ini mengusung sebuah kabinet SQUAD MUDA dengan spirit semangat pejuang peradaban sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap spirit Unnes, yakni Arum Luhuring Pawiyatan ing Astanira dan rumah ilmu pengembang peradaban unggul. Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari dukungan tersebut,” Ketua UKKI Unnes Ivan Abdul Rahman kepada Asatu.id.

Untuk memberi siraman rohani kepada para mahasiswa, UKKI Unnes menghadirkan Ustadz Hanan Attaki. Pada ceramahnya Ustadz Hanan Attaki mengusung tema “Magic Word: Biar Disayang Terus Sama DIA”.

Ustad Hanan Attaki mengatakan terdapat dua ayat repost di dalam Al Quran. Kata-kata itu asalnya dari bumi, di-repost ke langit, dan diturunkan lagi ke bumi. Ayat-ayat itu berasal dari magic word-nya salah seorang sahabat Nabi, Umar bin Khattab. (is)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *