Jadwal Mundur, Program PSIS Terganggu

SEMARANG (Asatu.id) – Belum pastinya jadwal Liga 1 2018 membuat jadwal latihan PSIS terganggu. Selain itu manajemen juga harus memutar otak untuk mengurangi membengkaknya anggaran.

General Manajer PSIS Wahyu Winarto kepada Asatu.id mengatakan semula jadwal kompetisi dimulai 10 Maret, namun ditunda antara tanggal 18 hingga 20. “Pengunduran jadwal membuat program latihan terganggu dan anggaran membengkak. Terlebih, musim ini PSIS harus main di Maguwoharjo,” ucapnya, Senin (5/3).

Ia menambahkan, saat ini pemain PSIS masih berlatih ringan setelah menjalani turnamen pra musim. Untuk mengisi waktu luang anak asuhan Subangkit akan menggelar uji coba dengan klub lokal.

“Kita akan melakukan uji coba, namun waktunya belum pasti masih menunggu program dari tim pelatih,” tambah Liluk sapaan akrabnya.

Di sisi lain, lanjutnya, mundurnya kompetisi karena alasan klasik yang hampir setiap tahun terjadi seperti persiapan administrasi dari operator liga hingga dana sponsor yang belum turun.

Ia berharap, jadwal pasti kompetisi akan segera dikeluarkan karena digunakan oleh menejemen untuk mengatur pengeluaran dan menentukan program latihan. (is)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *