Sandiaga Uno Siap Kampanyekan Sudirman Ida

SEMARANG (asatu.id) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan akan berjuang bersama dalam pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jateng Sudirman Said-Ida Fauziyah dalam ajang Pilgub Jateng 2018. Hal tersebut diutarakannya saat mengunjungi markas tim pemenangan Sudirman – Ida di Semarang, Minggu (4/3).
“Insyaallah saya akan berjuang bersama pak Dirman dan Bu Ida untuk mewujudkan Jawa Tengah yang lebih cepat lagi pembangunannya, lebih sejahtera lagi, dengan pemerintahan yang bersih, dan membuka banyak lapangan kerja di Jateng,” ujarnya.
Sandi juga menjelaskan, bahwa saat ini dirinya sudah mendapatkan izin mengkampanyekan Sudirman -Ida. Dari partai, dirinya mengaku sudah mendapatkan penugasan langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra.
“Saya sudah mendapat tugas dari pak Prabowo untuk secara langsung turun di Jateng untuk menjalankan tugas dan membantu sahabat, pak Dirman,” terangnya.
Sebagi Wakil Gubernur pun, dirinya mengaku juga telah mendapatkan surat izin dari Kementerian Dalam Negeri untuk berkampanye di Jateng.
“Jadi saya ke Jateng ini bukan sopir gelap. Jadi ada surat tugas dan ada izinnya,” imbuhnya.
Terkait dengan Sudirman Said, dirinya mengaku, bahwa sosok Sudirman Sadi adalah sosok yang bersih dan tidak diragukan lagi komitmennya.
“Beliau ini bahkan levelnya sudah internasional lho. Saya yakin dengan kapasitas yang dimiliki beliau mampu mempercepat pembangunan di Jateng,” bebernya.
Ia pun berkomitmen akan menularkan jurus gerakan OK OCE Jakarta untuk masyarakat Jateng dimana nantinya juga akan dikombinasikan dengan program Sudirman Ida.
“Seperti halnya OK OCE di Jakarta, Gerakan Ayo Obah Pak Dirman-Bu Ida juga akan melahirkan program-program yang langsung bisa dirasakan masyarakat,” ucapnya.
Sementara itu, calon Gubernur Jateng Sudirman Said mengaku, kehadiran Sandiaga Uno memberikan semangat yang sangat berarti bagi dirinya dan juga para pendukungnya.
Sudirman pun mengaku beberapa program yang dibuatnya mengadopsi apa yang ada di Jakarta, termasuk program OK OCE yang diadopsi menjadi Ayo Obah.
“Yang baik dan bermanfaat untuk rakyat banyak tidak ada salahnya kita ikuti. Saya rasa masyarakat Jateng ingin merasakan manfaat program OK OCE seperti di Jakarta,” tukasnya.
27

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan