KPU Jateng Siapkan Alat Peraga Kampanye Jumbo

SEMARANG (asatu.id) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah, Joko Purnomo mengatakan, saat ini pihaknya masih dalam proses pengerjaan alat peraga kampanye (APK) Pilgub Jateng 2018.

Selain itu, untuk pemasangan alat peraga kampanye tersebut nantinya, saat ini KPU juga masih menunggu proses izinnya di masing-masing daerah.

“Kita lagi proses pengerjaan alat peraga kampanye, nantinya untuk APK yang berukuran kecil jumlahnya 24 juta. Bentuknya seperti spanduk, poster, umbul-umbul, dan lainya,” ujarnya, Sabtu (3/3).

Selain itu, pihaknya juga akan menyiapkan APK berupa 5 baliho berukuran besar. Nantinya kelima baliho berukuran besar itu akan dipasang di tempat yang dianggap strategis di tiap kabupaten/kota. Seperti alun-alun atau jalan protokol yang paling banyak dilewati masyarakat.

“Kita akan menaruhnya berjejeran. Pastinya itu akan menarik banyak orang dan bisa menginformasikan kepada masyarakat setempat. Baliho itu juga tertera visi dan misi setiap paslon, sehingga masyarakat paham dengan calon yang akan dipilihnya,” imbuhnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *