Food Startup Digelar Kali ke-4 di Semarang

food startupSEMARANG (asatu.id) – Semarang adalah kota keempat penyelenggaraan sosialisasi Food Startup Indonesia (FSI) 2018, dari sepuluh kota yang disambangi bekraf. Kegiatan yang sudah berjalan Sejak 2016 ini merupakan kali ketiga bekraf menggelar demoday dan juga pitchdisk.

“Diadakannya sosialisasi ini bertujuan untuk menambah wawasan startup (rintisan ) kuliner yang hadir. Sosialisasi ini juga dapat dimanfaatkan para startup untuk memperluas networking baik dengan narasumber maupun startup kuliner lainnya,” kata Kasubdit Dana Masyarakat Direktorat Akses Non Perbankan, Hanifah Makarim, di Hotel Grandhika, Kamis (1/3).

Hanifah menambahkan, Bekraf merupakan lembaga pemerintahan non kementrian yang bertanggung jawab dibidang ekonomi kreatif serta memiliki tugas membantu Presiden RI merumuskan, menetapkan, mengkoordinasi dan sinkronisasi kebijakan ekonomi kreatif di 16 bidang kreatif.

Dalam acara sosialisasi FSI di Hotel Grandhika, juga turut hadir salah satu top three FSI 2017 yaitu Matchamu, dirinya menceritakan kisahnya bergabung dengan FSI dan perbedaan yang dirasakan pada bisnisnya setelah mengikuti FSI.

57

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan