Rabu ini, Edisi Terakhir Jazzy Station di Stasiun Tawang

SEMARANG (Asatu.id) – Tak terasa event musik Jazz di Stasiun Tawang telah bergulir satu bulan lamanya, event tersebut akan ditutup dengan menampilkan grup jazz Combine D’Groovy, Rabu (28/2).

Acara penutupan pagelaran jazz di Stasiun Semarang Tawang tersebut dimulai pukul 15:00 – 21:00 WIB. Salah satu yang menjadi daya tarik dari acara penutupan ini, selain menampilkan musisi jazz ternama, acara kali ini, juga diramaikan dengan kehadiran musisi jazz dari kalangan anak-anak. Kehadiran musisi kecil ini, menandakan bahwa musik jazz telah diterima baik dan digemari oleh semua kalangan masyarakat Indonesia.

Suprapto, Humas KAI Daop IV, kepada Asatu.id mengatakan guna memberi nuansa KAI sebagai perusahaan yang selalu berinovasi, maka pilihan musik jazz yang penuh improvisasi sebagai media komunikasi masyarakat sangatlah tepat. “Ini juga bagian dari promosi pembelian tiket secara online yang dilakukan PT KAI, jadi penumpang tidak perlu mengantri di loket,” ucapnya.

“Diharapkan dengan sosialisasi yang terus kita lakukan dengan menggunakan berbagai media komunikasi ini, pemahaman seputar layanan pembelian online tiket kereta api ini, bisa menjangkau ke seluruhan lapisan masyarakat,” imbuhnya.

Di sisi lain, lanjut Suprapto, acara yang digelar sejak 6 Februari lalu berjalan dengan lancar. Tercatat jumlah orang yang mendownload aplikasi New KAI Access sejak launch pada tanggal 28 September 2017 hingga 31 Januari 2018 sebanyak 1.396.690 orang. (is)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *