Taman Srigunting tak Pernah Sepi Wisatawan

SEMARANG (Asatu.id) – Kota Lama, kawasan yang dijuluki sebagai Little Netherland ini memang sudah menjadi ikon wisata tersendiri bagi Kota Semarang. Setiap akhir pekan tiba, dapat dipastikan area Kota Lama akan menjadi destinasi wisata utama, selain Lawang sewu, baik untuk wisatawan domistik maupun mancanegara. Apalagi dengan perkembangan infrastruktur sekarang, di mana Pemkot masih gencar-gencarnya mempercantik setiap tempat.

Yustika, gadis asal Bandung, mengaku baru sekali datang ke Semarang dan baru pertama kali menyambangi Kota Lama. “Banyak tempat yang bisa dikunjungi di sini. Hampir mirip Kota Tua yang ada di Jakarta. Tapi lebih bagus dan rapi di sini, banyak tempat bisa dijadikan spot untuk berfoto,” ujarnya, Sabtu (24/2).

Taman Srigunting yang tepat berada di tengah Kota Lama merupakan taman yang tidak pernah sepi oleh pengunjung. Taman ini juga dekat dengan salah satu icon Semarang, yakni Gereja Blenduk.

“Untuk berpindah tempat dari satu tempat yang lain juga tidak begitu jauh, Tamannya adem banyak fasilitas juga disini jadi tidak membosankan,” ujar Yustika.

Tersedia wifi gratis juga di Taman Srigunting, di mana fasilitas ini merupakan sarana yang di sediakan oleh Pemerintah Kota Semarang. (is)

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *